Shiver

Shiver
Latar Belakang
Asal : Indonesia
.................................................................
Genre : Pop Rock
.................................................................
Info : mradiofm.com/news/detail.php?id=27
.................................................................
Tahun Aktif : 2008 - Sekarang
.................................................................
Label : ALFA Records
Personil Shiver

gie (gitar) | Arie (vokal) | Alief (drum) | Boem (bas)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

Band baru yang bernama Shiver, kali ini berasal dari Bandung, berawal dari band sekolah yang terdiri dari Arie, Egie dan Alief, kelompok ini sering mengikuti ajang festival yg akhirnya membawa mereka sebagai jawara di beberapa festival.
Akhirnya di tahun 2004 ke 3 anak muda ini memutuskan untuk mengembangkan bakat mereka di bidang musik dengan membentuk band dengan posisi lengkap yang lebh matang yang terdiri dari Egie (gitar), Arie (vokal), Alief (drum), Boem (bas) dan Anjar (gitar) dengan nama REVO Band. Sayang band ini hanya berumur 2 tahun saja, Anjar memutuskan hengkang dari band ini. Kepergian Anjar mebuat vakum beberapa waktu, hingga akhirnya ke 4 anggota yang tersisa yaitu Arie, Egie, Alief dan Boem bergabung kembali membentuk sebuah band yang mereka beri nama SHIVER.
Nama Shiver sendiri diambil dari sebuah lagu milik Coldplay yang sering dibawakan oleh mereka ketika latihan di studio, dan lagu ini mengisahlkan tentang seorang wanita yang mampu menggetarkan hati seorang pria, Shiver Band berharap apa yang mereka suguhkan dapat memikat dan memberikan rasa yang berbeda.
Di pertengahan 2008 Shiver bertemu dengan Bongky BIP yang berperan sebagai produkser dan music director, dan dengan arahan Bongky BIP akhirnya Shiver menjadi lebih matang, hingga akhirnya di akhir 2008 yang lalu Alfa Records memutuskan untuk mengontrak Shiver Band, dan lahirlah sebuah album perdana yang hanya berisikan 7 lagu berjudu; “Menanti Cinta” dengan sebuah single “Terluka”, band ini mengakut aliran brit pop rock seperti Coldplay, U2, The Killer.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!