Vierra Ganti Nama Menjadi Vierratale

Download Album Vierratale
Setelah berganti nama dari Vierra menjadi Vierratale, pentolan band yang dipimpin oleh Kevin Aprilio masih terlihat kompak walau sudah tak menggunakan nama Vierra.

"Perubahan nama diharapkan bisa membuat lebih baik dalam bermusik. Bukan berarti sebelumnya tidak baik, cuma mesti ada peningkatan dalam berkarya, setelah berganti nama. Jadi jangan hanya ganti nama, tapi tidak diikuti dengan visi dan misi baru dalam bermusik," kata Widi, sang vokalis saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Selain itu, ia menambahkan komposisi personel Vierratale masih sama seperti dulu, cuma sekarang tidak plek seperti sebelumnya. dulu. Ada sentuhan-sentuhan baru, sehingga Vierratale terlihat lebih dinamis.

Sementara untuk lagu-lagunya, masih membawakan lirik-lirik yang bertemakan cinta. Kevin menambahkan, dengan nama baru kini ada semangat tambahan. Vierratale pun sudah menyiapkan album baru.

Penggarapannya sudah mencapai 40 persen. Para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan lagu-lagu baru dari Vierratale.

"Kita tetap menjaga komunikasi dengan penggemar. Jadi apa yang diinginkan penggemar sangat diperhatikan," tutur Kevin. (*/ds)

NB : Maaf ini hanya sedikit copas

Sumber : wartanews.com

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!