Kata Band - Bawa Aku [Album 2006]



06. Cinta Kita
07. Arti Cinta
08. Simpan Semua Cintaku
09. Kau

Listen Here :


Bawa Aku

Author : gudanglagu

Download Here :
4Shared |Indowebster | Mediafire
Coba buka matamu, resapi rasa cintaku
yang kutawarkan hanya untuk dirimu
Jangan tunggu dan tunggu
tetapkan kata hatimu

rangkailah semua rasa yang telah ada
Bagai kemarau panjang menunggu datangnya hujan
segarkan dengan air dari surgawi
begitu diriku ibaratkan itu

damainya hatiku sambutlah cintaku
jalanilah semua pastikanlah itu
ikatkan dengan janji abadi

Reff:
Oh, bawa aku melayang terbang ke awan, ke langit biru
dan bawa aku kesana menuju indah istana cinta

(Reff. repeated ’til end)


2 comments

19 Maret 2016 pukul 00.40

Lagi nyari banget lagunya kata band - siapa cintaku
Ada yang punya mungkin ???
Atau yang tau link downloadnya...please tell me...thanks

19 Desember 2019 pukul 00.37

Lagu Arti Cinta dari Kata Band, kenapa hilang dari website manapun. Saya suka lagu itu.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!