Baby

Listen Here :



Unduh File

Download Here : | 4shared | Indowebster | Mediafire


Lyric / Chord
** Author : liriklagu**


baby baby [4x]

semua terjadi begitu saja
kau dan aku kini berpisah
semua kisah yang ada
tak jelas ujungnya

[*]

aku bukan pengganti dirinya
yang bisa engkau mainkan
kau bilang kau sayang aku
tapi tetap dengannya

reff:

baby aku sayang padamu
tetapi terpaksa harus ku lupakan
ku ingin hilang ingatan

baby aku sayang padamu
harus ku singkirkan kenangan tentangmu
ku ingin hilang ingatan

Back to [*]
Back to reff

walau ku terus berlari menjauhimu
kau tetap saja menghantuiku
baby aku sayang padamu

Back to reff [2x]

baby!

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!