Album Sepanjang Musim : Aku Dan Dunia

ingin mendengarkan musik ini silahkan daftar disini / ikuti caranya disini
Listen Here :

5. Dia
Aku Dan Dunia
Author : blogmusikku

Download Here :
4Shared | Indowebster | Mediafire

Intro : C E Am G Dm F G

           Dm            Em
Aku tak ingin merubah dunia
               F               G
Tak bisa lakukan hal mengagumkan
             C
Untuk kau kagumi
          Dm            Em
Aku layaknya manusia biasa
                 F            G
Yang bisa menangis bisa tertawa
               C
Mengarungi hidup

       Am                      Em
* Tapi bila pijar bintang bisa kugenggam
          Dm                     G
  Takkan pernah kucoba untuk lepaskan

Reff :
     C              E
Aku tau ... hidup terlalu berharga
     Am        G      Dm    
Untukku lewatkan tanpamu
        F         G
Akan kujaga sinarmu
        C           E                    Am
Semoga saja engkau sudi jatuh dalam pelukan
       G       Dm
Yang aku tawarkan
         F         G
Trima diriku apa adanya

           Dm              Em
Aku tak ingin taklukan dunia
                 F              G
Tak ingin berhenti terus berjalan
              C
Menjalani hidup
          Dm            Em
Aku layaknya manusia biasa
                 F            G
Yang bisa menangis bisa tertawa
               C
Mengarungi hidup

Balik ke *, Reff
Interlude : Dm F C 2x
            Dm F A# G
Balik ke Reff 2x
Coda : Am D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!