Aku VS Jam Weker

Listen Here :

ingin mendengarkan musik ini silahkan daftar disini / ikuti caranya disini


Unduh File

Download Here : | 4shared | Indowebster | Mediafire


Lyric / Chord
** Author : lexitaklal**


Pagi telah tiba mata ku pun baru terbuka
Tapi tanpa suara brisik dari mu
Kaget dan curiga ku lirik ke jarum pendek mu
Pas di tengah angka sepuluh

Kau ulang lagi kesalahan mu
Bangunkan jam enam malah diam
Dan aku terlambat lagi
Setiap kali ku butuhkan mu
Selalu saja error dan ngadat
ya aku nafsu sendiri

Andai kau manusia atau binatang punya nyawa
Kan ku racun dan ku maki diri mu

Ku banting lagi ku injak lagi
Batrei ditubuh mu berhamburan
Dan agak menghibur hati
Perut kaca mu pecah berkeping
Jarum pendek dan panjang mu kriting
Dendam tlah terbayar semua

Muncul rasa melow ku setahun bersama
Terbayang kenangan mengingat rahasia kita
Langsung ku berlari secepat bayangan
Cari ahli reparasi ke toko arloji

Tunggu aku sebentar saja
Kan ku seleksi dulu orangnya
Biar aku bawah ke sana
Sabar sedikit tak akan lama
Demi kebaikan mu sendiri
Kau harus utuh kembali
Dan pasti gak error lagi

Bila malam tiba rasa ngantuk mulai mengganggu
ku letakan kau di pinggir bantal ku 

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!