Kau Yang Menghilang

Listen Here :



Unduh File

Download Here : | 4shared | Indowebster | Mediafire


Lyric / Chord
** Author : musik3satu**


Am          F    C      G
Hanya sekejab saja aku bersamamu
Am          F    C      G
Namun begitu dalam cintaku padamu
Am          F    C      G
Mungkin dirimu masih meragukan aku
Am          F    C      G        Em
Maka jelaskan semua agar kau mengerti

F             C      G     Em
Coba beri waktu untukku melihat
F               C     E
Kini kau tinggalkan aku

(*)

               Am                F
Kau yang menghilang tinggalkan aku
           C         G
Hati kecilku membutuhkanmu
                Am            F
Kau yang menghilang kepaskan aku
          C           G
Aku di sini merindukanmu

Intro : F C G 2x

Am                 F
Sendiri ku di sini tanpa kau di sisiku
C             G
Aku merasa hampa
Am                          F
Dan ku menatapmu coba membelai hatimu
C                G
Itu yang aku rindu

F             C      G     Em
Coba beri waktu untukku melihat
F               C     E
Kini kau tinggalkan aku

Kembali ke : (*) 2x



Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!