Album Vidi Aldiano

Pelangi di Malam Hari (Album) - 2008
1. Nuansa Bening
2. Cinta Jangan Kau Pergi
3. Cemburu Menguras Hati
4. Kisah Kita
5. Status Palsu
6. Pelangi di Malam Hari
7. Aku Bisa
8. Kunanti Candamu
9. Aku Terlena
10. Ada Satu
11. Selamat Untukmu

Lelaki Pilihan (Album) - 2009
1. Keagungan Tuhan
2. Rindu Rasul (feat. Sam Bimbo)
3. Ibunda Kita
4. Lelaki Pilihan
5. Ku Ingin Sehari Lagi
6. Keagungan Tuhan
7. Rindu Rasul
8. Kuingin Sehari Lagi (feat. Aa Gym)




Yang Kedua (Album) - 2011
1. Gadis Genit
2. Yang Kedua
3. Lagu Kita
4. Lupakan Mantanmu
5. Hanya Jadi Sahabatmu
6. Datang dan Kembali
7. Bantu Aku Tuhan
8. Aku kan Setia
9. Jahat
10. Tunggu
11. Cinta untuk Mama

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!