Album The Rain

Hujan Kali Ini (Album) - 2003
1. Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku
2. Jangan Pergi
3. Dengar Bisikku
4. Dia Tidak Cinta Sama Kamu
5. Coba Lupakan Kamu
6. Kita Tak Bisa Bersama
7. Tak Pernah Berhenti
8. Surat Untuk Naomi
9. Karena Kita, Untuk Kita
10. Pencuri Cinta
11. Jemput Aku Dengan Senyummu
12. Aku Tak Seindah Itu

Senandung Kala Hujan (Album) - 2005
1. Kau Buat Aku Menunggu
2. Bukan Kekasih
3. Tolong Aku
4. Tak Perlu Saling Jatuh Cinta
5. Persimpangan
6. Aku Sudah Lelah
7. Masih Mampu Menemanimu
8. Belum Gila
9. Lagu Untuk Persahabatan
10. Biar Bersinar
11. Tersirat Di Wajahmu
12. Bulan Sabit

Serenade (Album) - 2007
1. Dan Biar Esok Menjadi Misteri
2. Terlalu Indah
3. Persimpangan
4. Selama Yang Kau Mau
5. Cinta Terpendam
6. Bukan Penantian
7. Tersenyum Dalam Luka
8. Tak erkendali
9. Beri Aku Waktu
10. Kutunggu Jawabmu
11. Rahasia Hati
12. Serenade

Perjalanan Tak Tergantikan (Album) - 2009
1. Warna Hidup
2. Boleh Saja Benci
3. Meninggalkan Cerita Ini
4. Apakah Kau Merasa
5. Dengan Sederhana
6. Percaya
7. Psychedelic Rain
8. Untuk Sahabatmu
9. Tak Sempurna
10. Perjalanan Tak Tergantikan
11. Bermain dengan Hatiku
12. Ingat Allah

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!