Kau Miliku

Listen Here :



Unduh File

Download Here : | 4shared | Indowebster | Mediafire


Lyric / Chord

** Author : blogmusikku**

Intro:DBmGDA

D
   Telah ku pastikan hidup bersamamu
Bm
   Telah ku serahkan cinta ku untukmu
          G                                                          A
   Hidup kematian aku kusandarkan selalu pada dirimu

                        D
Ku akui aku cinta dirimu
                          Bm
Ku akui aku sayang dirimu
                                G
Sebelum terhenti detak jantungku
                            D               A
Ku akan selalu setia menjagamu

D
   Harus selalu kau tau cintaku
Bm
   Harus selalu kau tau isi hatiku
        G                                             A
   Perasaan cintaku kepadamu hingga akhir hidupku

Reff :
                        D
Ku akui aku cinta dirimu
                          Bm
Ku akui aku sayang dirimu
                                G
Sebelum terhenti detak jantungku
                            D               A
Ku akan selalu setia menjagamu
                        D
Ku akui aku suka dirimu
                          Bm
Ku akui aku sayang padamu
                              G
Selama diriku mencintaimu
                                D               A
Ku akan selalu anggap kau milikku

Interlude : D Bm G A
Balik ke Reff 2x

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!