Aurora

Listen Here :



Unduh File

Download Here : | 4shared | Indowebster | Mediafire


Lyric / Chord

** Author : kord jadul**

G                C
Karna aku merindu
                     G
Ingin berada disampingmu
                 C
Jauh saat ini aku
              D                G
mengejar mimpi, yang juga untukmu


[interlude] : G D Em C D G

Cahayamu slalu bersama
Terangi setiap langkah ini
Hapuskan semua resah yang
mengiringi disisi

Dan semua aku yakin
Kau yang terbaik untukku
Bahagia kini hati
Aku merindu

[reff]

G
Dan bila
               D
Nanti kan tiba waktunya
                    Em
Peluk erat jangan kau lepaskan
             C             D
Aurora akan slalu kugenggam
        G
Di hati

Tersimpan
Buang juga keraguan
Peluk erat jangan kau lepaskan
Aurora akan slalu kugenggam

[solo]
G D Em C D G

kembali ke [reff]

[outro] : G D Em C D G

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!