Album She

Tentang Aku, Kamu dan Dia (Album) - 2005
1. Tiada Lagi
2. Tentang, Aku, Kamu & Dia
3. Dia
4. Lelah
5. Menari
6. Il-Fil
7. Tentang Hari Ini
8. Kupercaya
9. N'tah Kenapa
10. Hanya Untuk Sesaat
11. Jingga


Tersenyum Lagi (Album) - 2007
1. Slow Down Baby
2. Selingkuh Sekali Saja
3. Abrakadabra
4. Temani Aku
5. Mencoba Mencintaimu
6. Mana Tahan
7. Please Tinggalkan Aku
8. Jatuh
9. Aku Tersenyum lagi
10. Tercipta Untukmu


Tak Sekedar Kembali (Album) - 2009
1. Dijemput Pacar
2. Aku Putus Cinta Lagi
3. Jomblowati
4. Apalah Arti Cinta
5. Bukan Untuk Sembarang Hati
6. Cinta Bukan Sahabatku
7. Jangan Salahkan Aku
8. Tak Terganti
9. Ku Ingin Sendiri
10. Stop

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!