Album Oppie Andaresta

Albumnya Oppie (Album) - 1993
1. Cinta Napsu

2. Cuma Karena Aku Perempuan

3. Cuma Khayalan

4. Inilah Aku

5. Kemelut

6. Pasir Putih

7. Sheila

8. Susah Lagi

9. Talkin' Blues




Bidadari Badung (Album) - 1995
1. Bidadari Badung

2. Ingat-ingat pesan mama

3. Habis gelap terbitlah terang

4. Holiday sendiri

5. Andai di pantai

6. Oo oo oo

7. Bibie

8. Blues

9. Rumahku

10. Sampai tua



Kumpulan Lagu-lagunya (Album) - 1997
1. Ingat – Ingat Pesan Mama

2. Cuma Khayalan

3. Oo.. Oo.. Oo..

4. Bidadari Badung

5. Bibie

6. Holiday Sendiri

7. Pasir Putih Carita

8. Kemelut

9. Habis Gelap terbitlah Terang

10. Sampai Tua

11. Rumahku

12. Cuma Karena Aku Perempuan



Berubah (Album) - 1998
1. Na Na Na Na ... (Berakit - Rakit 1)

2. Untung Vs Buntung (Berakit - Rakit 2)

3. Kawan Lama

4. Tak Mungkin

5. Blues For Lyli

6. Jadi Main Hati

7. Harap tenang

8. Karena Kita Manusia

9. Ingin Santai

10. Kau Bilang



Hitam Ke Putih (Album) - 2001
1. TV Junkie

2. Hanya Kau Yang Bisa

3. Boleh Saja

4. Robin Hood

5. Sebelum Ku Bertemu Kamu

6. Meskipun

7. Hitam Ke Putih

8. Lili vs Lala

9. Aku Pernah




Lagu Bagusnya Oppie (Album) - 2003
1. Bintang Jatuh

2. Asal Tahu Sama Tahu Feat. Ombat Tengkorak

3. Pasir Putih Feat. Anda Bunga

4. Cuma Khayalan

5. Holiday Sendiri

6. Untung vs Buntung

7. Jadi Main Hati

8. Ingat Ingat Pesan Mama

9. Oo...Oo...Oo

10. Na Na Na Na... (Berakit Rakit)

11. Rumahku

12. Cuma Karena Aku Perempuan



Dengan Hati Senang (Album) - 2011
1. Mau Have Fun

2. Cantik & Seksi

3. Santai Di Pantai

4. Jangan Bedakan (Ayah Bunda)

5. Es Krim

6. Bukan Puisi Cinta

7. Matahariku

8. After The Gold Rush

9 Single Happy


Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!