Gecko

Gecko
Latar Belakang
Asal : Bali, Indonesia
.................................................................
Genre : Pop Rock
.................................................................
Info : musik.kapanlagi.com/
.................................................................
Tahun Aktif : -
.................................................................
Label : Universal Music Indonesia
Personil Gecko

I Made Mahendra Dwiartha (drum) | I Made Adi Ptrama Putra (gitar) | I Nyoman Dwi Perdana Putra (bass) | Putri Oceana Maharani (vokal)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

Kapanlagi.com - Di tengah hingar bingarnya band-band beraliran metal alias melayu total, muncul Gecko. Band beraliran pop rock dengan personil I Made Mahendra Dwiartha (drum), I Made Adi Ptrama Putra (gitar), I Nyoman Dwi Perdana Putra (bass), dan Putri Oceana Maharani (vokal) ini hadir dengan nuansa beda. Begitu mereka mengklaim saat dijumpai di kantor Universal Music Indonesia, kemarin (Selasa, 6/4) sore.

"Kami ini beda. Hanya Gecko yang ada kembarnya. Lihat nggak pakaian yang kami pakai," ujar Adi lalu tersenyum.

Tak hanya itu, guna menarik dan menambah kekuatan bermusik mereka memasang vokalis cewek. Padahal sebelumnya posisi ini ditempati cowok. "Biar fresh dan tambah semangat. Pokoknya kami beda dengan band lain," sambungnya lagi dan kali ini diiyakan Hendra, Dwi, dan Putri.

Lantaran itu tak heran jika band asal Bali ini berhasil masuk dalam 10 besar di ajang LA Lights Indiefest Freedom of Expression wilayah Jawa Timur beberapa waktu lalu. Lagu Pasti Cemburu kini dapat dinikmati pencinta musik pada album kompilasi volume 4.

Lalu apa yang disiapkan hadapi industri musik yang kian ketat? Ditanya ini Adi mengaku pihaknya akan terus mengasah mental. Sebab yang bakal mereka hadapi bukan hanya satu wilayah saja. "Siap nggak siap mental mesti dikuatkan. Sebab kami bakal memberikan karya pada semua masyarakat," terang Adi.

Sedangkan Gecko sendiri dalam bahasa Inggris berarti tokek, di mana bunyinya selalu tak terduga dan mengagetkan bagi yang mendengar. "Kami ingin seperti itu. Berikan kejutan bagi pencinta musik tanah air," pungkasnya.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!