Djoker

Djoker
Latar Belakang
Asal : Bandung, Indonesia
.................................................................
Genre : Pop
.................................................................
Info : musik.kapanlagi.com
.................................................................
Tahun Aktif : 2006 - Sekarang
.................................................................
Label : -
Personil Djoker

Wan Irwansyah [vokal] | Alex Budiansyah [gitar] | Dicky Darajat Heriawan [drum] | Buche Hendramukti [bass]

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

Kapanlagi.com - Vakum hampir selama 4 tahun, grup band Joker bangkit dengan formasi personil dan musik yang berbeda. Grup band yang dimotori Irawan (vokal), Dian (drum) dan Pee (gitar) ini, pada 2006 sempat mengeluarkan album pertama yang bertitelkan CAHAYA CINTA.

Menurut Irwan, album kedua mereka yang bertitelkan CINTA SEBENARNYA, mengusung genre free pop (pop campur Melayu, rock dan pop rock).

"Ini album kedua kita. Kalau yang pertama tahun 2006, judulnya CAHAYA CINTA. Kalau sekarang ini album kedua judulnya CINTA SEBENARNYA. Kalau hit single-nya Terjebak Rayuan Gombal," ujar Irwan.

"Ya, kita mengalami perubahan personil dan alami juga sih dan musiknya juga. Kalau dulu Melayu banget, kalau sekarang free modern pop, maksudnya pop yang ada Melayu-nya gitu. Kalau pop-nya 50 dan Melayu 50. Cuma vokal saya yang tetap, yang lainnya bubar. Kalau dulu kita berempat, tapi sekarang kita bertiga aja. Ya pengen lebih simple aja, gak banyak kepala. Bubarnya masing-masing buat band sendiri, gitu ya. Mereka pengen mencari suasana baru lah," lanjut Irwan saat ditemui di Jl. Puri Mutiara VI, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (14/5).

Lebih lanjut, sang drummer, Dian, menuturkan, single hit yang berjudul Terjebak Rayuan Gombal, musiknya mewakili karakter masing-masing personel dari tiga aliran musik yang berbeda.

"Untuk single-nya kita menonjolkan ciri khas masing-masing. Irawan dengan Melayunya, Vidi dengan pop rocknya dan Pae dengan rocknya. Jadi tiga karakter yang berbeda menjadi satu. Jadi saya main drum dengan hati saya, Irwan menyanyi dengan hatinya, jadi tanpa mengubah karakter masing-masing, gitu," terang Dian.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!