Cosmic

Cosmic
Latar Belakang
Asal : Jakarta, Indonesia
.................................................................
Genre : -
.................................................................
Info : hot.detik.com/music/readprofile/678
.................................................................
Tahun Aktif : 2006 - Sekarang
.................................................................
Label : E–Motion Entertainment
Personil Cosmic

Benda (vokal) | Bobby (gitar) | Hans (gitar) | Durent (bass) | Ryan (drum)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

Kapanlagi.com - Langkah Piyu di dunia musik Indonesia tidak hanya sebatas di Padi saja. Setelah sukses mengangkat Drive, sebagai produser Piyu giliran membesut band baru. Terbentuk pada 2006 di Jakarta, Cosmic semula bernama Marvel. Karena band dengan nama yang sama telah nongol duluan, grup beranggotakan 5 cowok ini terpaksa berubah menjadi Cosmic.

Digawangi Benda (vokal), Bobby (gitar), Hans (gitar), Durent (bass), dan Ryan (drum), Cosmic mencoba peruntungan dengan menggelindingkan album debut dalam bentuk CD dan kaset bertitel DUNIA TANPA HENTI di MU CafĂ© Jakarta, Selasa (19/8). Dengan hit single Sebuah Kisah di bawah payung label E–Motion Entertainment.

Salah satu kelebihan Cosmic, yang disebutkan Piyu, "Mereka bisa bikin lagu keras tapi pas, karena bikin lagu slow itu mudah, yang susah keras tapi pas."

Tentunya ini diharap bisa memberi perkembangan warna baru bagi musik di tanah air yang penuh band biasa dengan lagu yang itu–itu saja. "Kalau mereka bisa melampaui Padi itu adalah keberhasilan," tukas Piyu.

Makanya untuk bisa masuk dalam label Piyu, Cosmic diharuskan jungkir balik dulu di hadapan gitaris handal Padi tersebut. "Saya hanya takut demo bagus, tapi live tidak bagus. Untuk masuk ke label saya mereka harus punya musikalitas yang bagus," pungkasnya. (kpl/wwn/tri)

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!