Cappuccino

Cappuccino
Latar Belakang
Asal : Indonesia
.................................................................
Genre : Jazz
.................................................................
Info : ebsfm.com
.................................................................
Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
.................................................................
Label : -
Personil Cappuccino

Rhino (gitar) | Pandu (keyboard) | Dhika (bass) | Didit (drum) | Adit (vocal)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

Manis dengan sensasi nikmat yang melekat dan tertinggal di lidah. Kira-kira begitulah rasanya saat kamu minum segelas cappuccino, bukan? Kalau kamu denger band jazzy asal Surabaya yang satu ini, rasa itu jugalah yang mungkin bakal muncul saat kamu mencicipi musik mereka. Nama mereka sama, nikmatnya pun serupa. Yup, please welcome. Cappuccino band.

Seperti cappuccino yang smooth dan nikmat, mereka pun ingin musik mereka diingat sebagaimana rasa minuman tersebut. Soalnya, semua personel memang hobi banget meneguk kombinasi kopi itu. Apalagi, nama Cappuccino juga dianggap gampang diingat. Well, it’s a good start to attract the audiences, indeed!

Sebelum memutuskan dengan nama Cappuccino, band mereka diberi nama B Four. Baru pada Maret 2007, seluruh personel yang terdiri atas Rhino (gitar), Pandu (keyboard), Dhika (bass), Didit (drum), dan Adit (vocal) mengganti namanya jadi Cappuccino sampai saat ini.

Untuk inspirasi musik, Cappuccino mengaku banyak terilhami dari David Benoit, Bob James, Mezzoforte, dan Casiopea. Urusan pengalaman manggung? Jangan tanya. Berbagai acara udah pernah mereka singgahi, mulai dari event-event kampus, televisi lokal, radio, kafe, sampai gelaran instansi-instansi swasta. Penasaran? Pastinya. Buat kamu yang pengen tau seperti apa musik Cappuccino, nggak usah khawatir. Setiap Minggu malam, band jazz ini tampil di Coffee Corner, pukul 20.00 - 23.00. Saat ini, mereka juga tengah menggarap beberapa lagu. So harapannya, lagu-lagu ini bisa jadi rintisan karya recording mereka. Sip, deh! Sambil menikmati musik mereka, jangan lupa menyesap minuman cappuccino kamu yang juga nikmat, ya... (putri)

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!