Bonus

Bonus
Latar Belakang
Asal : Indonesia
.................................................................
Genre : Pop Rock
.................................................................
Info : hitsmusik.wordpress.com
.................................................................
Tahun Aktif : - Sekarang
.................................................................
Label : -
Personil Baron Soulmates

Bimo Sulaksono (Drum) | Willy (gitar) | Epoy (bass) | Anda Wardhana (Vocal)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

rileks.com -Sukses mengusung Juliette dan Antique sebagai band terkenal di blantika musik Indonesia, KFC Music Hit List kembali menelurkan band barunya, BONUS yang juga merupakan brand ambasador KFC. Nama BONUS sendiri diambil diambil secara spotanitas saat band yang digawangi oleh Bimo Sulaksono (Drum), Willy (gitar), Epoy (bass) dan Anda Wardhana (Vocal) sedang bercengkrama usai latihan. “Satu-satunya yang terpikirkan oleh kita saat itu adalah semoga BONUS bisa menjadi BONUS bagi semua orang. Menjadi sebuah hadiah yang baik, yang dinanti-nanti dan membawa kebahagiaan bagi siapa saja,” ujar Bimo ‘pentolan’ band ini.

“BONUS Band juga bisa diartikan Band Orang Nekat Untuk Sukses atau Band Orang Nekat Usia Senja, hahahaha…” kelakar Bimo.

Para personil BONUS sendiri bukanlah orang baru di belantika musik Indonesia, seperti Bimo sang drummer, musisi yang satu ini sudah malang melintang di dunia musik Indonesia. Bimo adalah mantan drummer band Netral, Ahmad Band, Romeo, TBK, dan juga Juliette, salah satu band KFC Music Hit List. Selain memiliki jam terbang yang tinggi, ia juga memiliki karakter yang khas pada pukulan drum-nya, sehingga pengerjaan album Bonus ini menjadi semakin matang.

Pada gitar ada Willy, pengalamannya di beberapa band sebelumnya, seperti Gamma dan Romeo memberikan nuansa baru pada album Bonus ini. Ia banyak mengadaptasi sound gitar band-band Inggris yang kental dengan distorsi-nya. Sementara, Epoy yang juga mantan personil Romeo, didaulat untuk mengisi posisi bass.

Permainannya pada album BONUS ini banyak terinspirasi oleh band-band Inggris dan Jepang, yang kaya warna. Sedangkan posisi frontman dipercayakan pada Anda. Karakter vokalnya yang ‘serak-serak basah’ dan kental dengan nuansa blues membuat perbendaharaan BONUS terasa semakin kaya.

Warna & konsep musik BONUS sangat berbeda dengan band-band yang pernah dilahirkan oleh Bimo. Sebut aja, Netral yang aliran musiknya terlalu rock alternatif dan Romeo yang aransemen musiknya sangat kental dengan sentuhan sound oldies dan sangat pengaruhi oleh musik evergreen yang diusung oleh Andy William, Frank Sinatra, The Carpenter & Barry Manilow. Hanya saja, pengaruh unsur string section yang tetap masih terasa dalam band yang diusung Bimo kali ini. Urusan string section ini diserahkan kepada SAUNINE orchestra, agar perpaduan aliran musik pop rock dan lirik-lirik bertemakan cinta yang diusung oleh BONUS menjadi sangat terasa.

Album yang bertajuk “Life Bonus” ini mencoba memberikan warna baru yang lebih variatif dalam lagu-lagunya, lebih easy listening dan lebih nge-beat dari 12 lagu di dalamnya. “Pokoknya siapapun yang mendengar lagu-lagu pada album ini akan merasakan suasana yang sangat berbeda di setiap lagunya,” tambah Bimo

Lagu “KUREBUT HATINYA KEMBALI,” dipilih sebagai single pertama. Karena, selain memiliki sudut pandang yang sederhana dan spontan mengenai cinta dan persoalannya, lagu ini memiliki melodi & lirik yang mudah dicerna, sehingga sangat mengena di hati pendengarnya. Kedewasaan BONUS terlihat di lagu “BENCI TAPI RINDU” dan “PURA PURA CINTA” yang soulful, dan disertai harmonisasi musik yang matang. Sedangkan, pada lagu ”SEJUTA RASANYA” serta

“TOPENG CINTA”, BONUS kembali ‘nakal’, meskipun liriknya masih tetap spontan & jujur, serta apa adanya, 100% akan mengajak siapapun untuk menyanyi dan berdansa. 12 lagu yang berbeda nuansa pada album BONUS ini menjadi satu kekuatan, supaya pendengar tidak akan pernah bosan mendengarnya. Harapan BONUS adalah memberikan musik yang jujur dan baru ini sebagai BONUS(hadiah) bagi penikmat musik Indonesia dan BONUS baru yang akan meramaikan belantika musik Indonesia.
1. Andai Saja
2. Benci Tapi Rindu
3. Sejuta Rasanya
4. Kurebut Hatinya Kembali
5. Berteman Gelap dan Sepi
6. Hanya Ingin Mencintai
7. Bisa Bilang Tidak
8. Aku Kan… (Waktu Tak Hentikanku)
9. Topeng Cinta
10. Hidup Ini Indah
11. Kuingin Kau Milikku
12. Jangan Kau Pura-Pura
Pada acara launching album BONUS Band juga diserahkan penghargaan double platinum & platinum album kepada band-band KFC Music Hit List., baik band dari album kompilasi maupun band dari solo album, Juliette, dan Antique. Dua album yang penjualan sama-sama meroket beberapa bulan terakhir adalah album kompilasi KFC Music Hit List volume 1 dan solo album Juliette. Album ini sama-sama mendapat double platinum karena berhasil terjual lebih dari 150.000 keping di store KFC di seluruh Indonesia (350 store). Sedangkan album kompilasi KFC Music Hit List volume 2 dan album Antique berhasil meraih platinum album dengan total penjualan mencapai lebih dari 75.000 keping.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!