Audio Jet

Audio Jet
Latar Belakang
Asal : Jakarta, Indonesia
.................................................................
Genre : -
.................................................................
Info : fotoartis.biz
.................................................................
Tahun Aktif :  - Sekarang
.................................................................
Label : Arka Music Indonesia
Personil Audio Jet

Jerome (vokal) | Dendy (gitar) | Indra (bass) | Krisna (gitar) | Seno (drum)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

"Alhamdulilah memang ada kesibukan untuk permintaan manggung belakangan ini. Tetapi kami selalu komitmen untuk menyisihkan waktu untuk masuk studio dan berkreasi terus. Jadi sepertinya bukan suatu hambatan untuk kami dengan adanya permintaan manggung dengan proses kami berkreasi," ungkap vokalis Audiojet, Jerome di Arka Music Indonesia, Graha Aktiva, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Audiojet yang digawangi Jerome (vokal), Dendy (gitar), Indra (bass), Krisna (gitar) dan Seno (drum) ini pun berusaha selalu mencoba mempersembahkan sesuatu yang segar tak semata mata wajib mengikuti permintaan pasar.

"Dalam bermusik kami merasa juga harus ada seninya karena jujur. Kami juga merasa jenuh dengan genere musik Indonesia yang terkesan itu-itu saja. Kami berjuang untuk membuat sesuatu yang baru dan fresh terus untuk Industri musik Indonesia. Mudah-mudahan single Semua Ada Seninya ini juga bisa membuka mata para pelaku industri dan musisi indonesia di dalam berkreasi," ujar Jerome.

Audiojet yang bersyukur penjualan RBT lagunya, termasuk single Semua Ada Seninya yang rilis via Youtube lumayan bagus di pasar musik Indonesia pun tetap mengedepankan sentuhan dan daya tarik tersendiri.

"Kami coba menggabungkan seluruh element seperti daya Khayal, imaginasi, dan essensi tema sebuah lagu untuk bisa menjadi sebuah komposisi musik yang berhubungan langsung secara faktual terhadap kehidupan nyata. Kami rasa hal hal tersebut di atas yang selalu kami tampilkan untuk bisa menjadi grup Band anak negeri yang berbeda," papar Indra.

Band pendatang baru yang selalu mengedepankan kebersamaan dalam berkarya ini pun sepakat menyatukan sekian banyak influence musik di dalam satu nuansa musiklitas yang menjadi signature Audiojet. Kreasi tersebut berdasarkan keyakinan bahwa idustri musik tidak akan pernah padam.

"Bermusik sama saja dengan bercinta dengan pasangan (khusus buat yang sudah bersuami dan istri, red) yang belum resmi nikah masih belum boleh. Jadi adrenalin di dalam sebuah musik itu yang mebuat kami kecanduan untuk bisa terus dan mengalir di dalam darah dan urat nadi kami. Dan, menurut saya, kepuasan bermusik untuk masing masing musisi pasti berbeda," tutur Jerome.

Harapan sederhana pun dilambungkan. Audiojet hanya ingin menjadi band yang terus ikut mewarnai indsutri musik Tanah Air dan menginsipirasi semua orang. Audiojet pastinya tertantang terus bermusik dan berkreasi.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!