Arlan

Arlan
Latar Belakang
Asal : Indonesia
.................................................................
Genre : Pop Rock
.................................................................
Info : arlan.web.id/about/
.................................................................
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
.................................................................
Label : -
Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

INILAH.COM, Bandung - Keputusan Arlan Djoewarsa keluar dari grup band Mary Jane dan memutuskan bersolo karier, membuahkan hasil positif. Berkat single hits-nya dalam album mini 'Arlan Dan Perempuan Gila', ia berkesempatan keliling Indonesia.

Dengan karakter vokal khas, dalam albumnya Arlan mengusung genre musik pop rock. Menurut Arlan, album ini bisa dibilang album nekat karena melawan arus musik yang saat ini tengah booming.

"Album ini, menurut saya tergolong album nekat karena sekarang yang lagi digandrungi itu musik pop R & B. Saya sama label justru melawan arus yang ada. Tapi saya sangat puas karena bisa menumpahkan seluruh isi hati," kata Arlan saat ditemui INILAH.COM di Istana Plaza, Jalan Dago KOta Bandung, Selasa (31/5/2011).

Arlan menceritakan, keputusannya bersolo karier bukan tidak mengundang masalah. Awalnya, teman-teman Arlan di Mary Jane mendukung keputusannya, namun seiring berjalannya waktu, terjadi gesekan hingga akhirnya Arlan memutuskan mundur pada Juni 2010.

"Sekitar tahun lalu sudah ada niatan untuk solo. Waktu itu, saya bilang ke teman-teman, mau solo, dan mereka mengizinkan. Sewaktu album ini mau keluar, ada gesekan dengan Mary Jane, ya sudah akhirnya jalan masing-masing," tandasnya.

Setelah sukses dengan singel pertama berjudul Perempuan Gila. kini Arlan kembali mengeluarkan singel keduanya berjudul Sampai Saat Ini. Laga tersebut, menurutnya, jauh lebih slow ketimbang lagu pertamanya.

"Lagu ini menceritakan seorang cowok yang masih kangen sama mantan pacarnya. Saya bersyukur hasilnya cukup mengejutkan. Di awal 2011 ini, responsnya cukup luar biasa, terutama di daerah. Dan gara-gara album solo ini, saya punya kesempatan keliling indonesia," tutup alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Paramadina Jakarta ini

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!