Antik

Antik
Latar Belakang
Asal : Bandung, Indonesia
.................................................................
Genre : Pop Alternative
.................................................................
Info : indopos.co.id
.................................................................
Tahun Aktif : 2008 - Sekarang
.................................................................
Label : -
Personil Antik

Andee (vokal) | Rico (gitar) | Wien (bass) | Agil (drum)

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

DUA tahun vakum, band AntiQue tampil dengan vokalis baru. Tidak hanya itu, band yang digawangi Andee (vocal), Rico (gitar), Wien (bass), dan Agyl (drum) ini mengganti nama menjadi Antik agar lebih membumi. Dengan wajah baru, band ini mengaku siap bertransformasi dengan musik baru. “Kami tak lagi berkutat dengan musik-musik dulu seperti di album perdana.

Sekarang kita lebih terbuka, berusaha mengawinkan musik modern dengan ciri khas kita yang sudah ada,” jelas sang drummer, Agyl belum lama ini. Pihaknya, sambung Agyl, ingin menggaet Antik Kolektor-sebutan penggemar Antik, yang baru tanpa melupakan fans setia yang lama. Album kedua yang bertajuk Memutar Waktu, yang belum lama ini dirilis menjadi bukti kelahiran kembali Antik.

Perpaduan pop alternatif gaya mereka dulu dengan musik modern melahirkan lagu-lagu yang sangat variatif. Karakter vokalis baru, Andee yang sangat jauh berbeda dengan vokalis sebelumnya juga turut menentukan karakter Antik sekarang.

Lagu Dia Atau Dia yang up-beat dan modern jadi sajian pertama sebagai debut single. Album Memutar Waktu berisi 10 track lagu yang sangat variatif namun tanpa meninggalkan benang merah kekuatan Antik. Mulai dari lagu-lagu modern upbeat seperti Serba Salah yang kental dengan sentuhan funk atau Pada Suatu Pesta yang bernotasi old-school namun beraransemen modern. “Album ini menjadi suguhan paling lengkap kita seiring kebangkitan kembali di kancah musik tanah air,” tegasnya. (ash)

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!