After

After
Latar Belakang
Asal : Indonesia
.................................................................
Genre : Pop
.................................................................
Info : indomp3z.net/music/after-band-nyaman/
.................................................................
Tahun Aktif : ? - Sekarang
.................................................................
Label : -
Personil After

-

Download Disini

Download Musiknya

Didukung Oleh
*** Biodata ***

After meluncurkan album “Nyaman”. Musiknya menyerupai grup band Padi. Ditambah lagi, karakter suara vokalis, Riezal, amat mirip Fadly “Padi”.

Mendengar musik serta vokal Riezal mengingatkan pada grup band Padi. Sebab, ada beberapa kesamaan dari musik yang disajikan After lewat albumnya ini. Terutama karakter vokal Riezal yang terdengar malas-malasan bernyanyi dan sedikit berat bak Fadly “Padi”.

Di lagu berjudul Sekutu Abadi, Riezal membawakan seolah Fadly “Padi” wannabe. Lagu ini kental dengan nuansa Padi. Tidak heran sebab lagu itu memang diciptakan oleh pentolan Padi itu bersama Lobow.

Bisa jadi After hanya menjadikan Padi sebagai inspirator mereka. Sebab, After tetap punya ciri tersendiri dalam bermusik. Salah satu yang paling menonjol, After memiliki dua vokalis yang salah satunya wanita, yaitu Mal. Suara Mal memberi warna khas pada setiap lagu After.

Tak hanya memberi warna khas, Mal juga menyumbangkan sedikitnya empat lagu di album Nyaman ini. Sebut saja, Katakanlah, Bila, Biarkan,dan Lagu Kita.

Secara keseluruhan, lagu After di album ini bertema tak jauh dari cinta. Dengarkan saja, Pemimpi, Nyaman, dan Tundukkan Aku. Lagu tentang rasa cemburu juga dicurahkan After, lewat lagu Cemburu. Tak ketinggalan satu lagu tentang persahabatan yaitu Sekutu Abadi.

Secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat di album After ini easy listening dan sangat mudah dicerna.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar artikel saya,
apabila ada link rusak atau expired laporkan juga disini ya .....
Komentar anda sangat bermanfaat bagi perkembangan blog ini...!!!